Sabtu, 13 September 2008

KrUciaL's_pHoto_pArt_1


Objects : Selebaran Pengumuman
Lokasi : Kelurahan Petemon, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Gw jadi ngerti mengapa tiap tahunnya berjuta-juta orang Indonesia rela berkorban apa saja untuk menjadi pegawai negeri.... Baik dan manusiawi sekali yang pemerintahan kita bahkan untuk bulan ramadhan saja jam kerja pegawai negeri cuman 4-6 jam saja perhari dengan gaji yang besar.

~ photo source by KrUciaL~

8 komentar:

nita mengatakan...

iya enak banget tuh. tapi masak sih gaji pns besar? bukannya kecil makanya jadi hobi korupsi...he3x

kRucIaL mengatakan...

@nita
paling enggak UMR kak... paling nggak untuk jam kerja yang segitu udah banyaklah UMR, klo korupsi mah itu karena ada kesempatan aj, bukan karena gaji kecil doank...
hahahah....

gus mengatakan...

jempol dua buat sikap kritisnya bro....

cahpesisiran mengatakan...

tahun ini mo ikutan pendaftaran n seleksi CPNS ah...
haha..

kRucIaL mengatakan...

@mas gus
alah... mas gus ini selalu memuji aku terus, makasih yah atas kunjungannya ^^
@cahpesisiran
wkwkwk...
enak ya!!! dasar....

dee mengatakan...

gaji PNS kecil kok..
tergantung tingkatan juga sih. tapi senggol sana senggol sini bikin pendapatannya jd gede. plus jam krj yang u-know-lah..

zura mengatakan...

haha, kocak juga...
ya satu2nya alesan kenapa orang mo jd PNS yach.. lifetime salary, naik gaji tiap taon, sampingan banyak, jam kerja suka2... durasi di kantor cuma 3 jam aja jga g' papa2... (itu mah buat pejabatnya).

jadi PNS enak, kerjaannya juga g' berat, tapi saingannya banyak...

gw mau jd PNS, tapi kapan yach? hehee

Obat Kanker Lidah mengatakan...

wah enak juga ya jadi pegawai negri , dengan gaji yang besar namun jam kerja yang relatif sedikit .