Senin, 21 April 2008

tHe bRutTaLy Is BacK....

Ya ampun, kemarin liat news di metrotv... Here it comes!!! FPI ( front pembela Islam ) is back with a new action and its very blow out the box !!!

The anarcis is back, setelah me "repel" beberapa diskotik dengan "caranya" akhir nya mereka kembali beraksi ( masih dengan "caranya" ) mendatangi tempat2 yang bersuspect sarang perjudian, mereka menghancurkan nya dengan brutal... ( lebih brutal ketimbang satpol ngusir pedagang kaki lima ). Apakah tindakan kekerasan itu yang mereka bilang kebenaran?

Mereka berdalih bahwa tindakan mereka sesuai dengan ap yang diajarkan oleh Islam yaitu meyuruh kepada kebaikan dan membasmi kemungkaran, tp ini menurut gw cara yang salah dan ini menjadi sebuah pandangan baru bahwa untuk menegakkan kebenaran dan sebuah pandangan haruslah dengan cara kekerasan. Kita ga bisa menuduh orang itu bersalah, karena aku kira kebenaran di dunia ini tidak mutlak artinya ap yang dianggap sebagian orang bener tetapi salah menurut sebagian yang lain. Soal berdosa atau tidak, zinah atau tidak dan mungkar atau tidak biarlah Tuhan yang mengadili bukannya kita percaya bahwa dialah yang berkuasa di dunia ini. Setiap manusia pastilah punya salah dan bukan berarti anda2 yang ada di FPI terlepas juga dari kesalahan, berdakwah boleh! tp dengan cara yang baik bukan cara yang brutal dan bukannya bersikap sok pahlawan.

Mungkin ini saatnya pemerintah lebih tegas untuk menindak aksi kekerasan ini, karena bagaimana pun kekerasan dengan alasan apapun tidak bisa dibenarkan dalam segi apapun, pemerintah jangan diam seolah-olah ini cerminan dari demokrasi ( setiap orang bebas berpendapat ). Tindak dengan tegas mereka yang mengatasnamakan agama untuk melakukan kekerasan karena bagaimanapun tindakan mereka menimbulkan keresahan bagi warga yang lain dan memberikan contoh yang buruk bagi generasi yang lain. Justru hal ini akan memecah kerukunan umat beragama di Indonesia dan ke "Bhinneka Tunggal Ika" an kita.

Pliss... stop it FPI ( Like ampun Dejay ^^ ), hal ini menimbulkan citra buruk bagi agama islam dan jika diteruskan bukan tidak mungkin kami menganggap Islam is terrorist ( No Blamming ).
Just urus diri sendiri aj dolo... ( Liat istri dirumah ada berapa? Adil ga ^^ ). Live like we are a creation not a creator.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

woohooo... was tar rumahmu yang dibakar FPI gara2 blogmu!!!

Gw suka ne kata2 yang " Live like we are a creation not a creator " dapet dr mn tu ? keren banget.

~Fable~

Arif ^^ mengatakan...

ada berapa ya istriku di rumah ???

kRucIaL mengatakan...

wew... Lha wes punya istri ta? ada brp!!!
wes gpp lah jadikan aku yang k2...

Anonim mengatakan...

WaDuH fPI nih ya..., cari gara" mulu...,sekali"duduk manis aja napa???
biar itu smua jadi urusan mreka ma Tuhan..., ngapain ikut"?
ga malu pa klo islam di blg agama yg brutal?
klo klian bnr" org yg ngerti islam, kalian ga akan ngelakuin kebrutalan gitu, tp ga tau lg klo kalian islam KTP>.<