Senin, 07 Juli 2008

sTop wOmEn TraffiCkiNg !!!

Aku terdiam, karena itulah saat-saat merdekaku, karena sesudah aku berdiam aku hanyalah seseorang bak robot, tak merasakan emosi apapun. Tubuhku bagai mesin yang terus bekerja untuk sesuatu yang tak ku inginkan.


Tak bisa kubayangkan aku dipaksa berpisah dengan keluarga dan orang-orang yang kusayangi pada umur yang masih belia, umur dimana aku seharusnya bermain dengan teman sebayaku. Aku harus merelakan tubuhku dinikmati oleh pejantan-pejantan itu.


Sudahlah lupakan saja, sudah tidak ad pilihan lagi bagi orang seperti kita!, Nikmati sajalah keadaan ini. “


kata-kata itulah yang selalu teringat di kepalaku. Kata yang mendorong aku untuk membuat pilihan bagi diriku, tapi aku sudah tidak bisa membuat pilihan itu lagi, sudah terlambat. Kemudaanku membuat aku terlalu bodoh untuk menolak semua ini, Hidupku gamang, hidup yang kumiliki sudah direnggut dariku, hidup yang aku jalani bukan hidupku lagi.

Karena aku sudah dijual.... !!! “.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ga nyangka ternyata kata akhirnya buat shock >.<, tp ad kta yg kudu di ubah (kemudaanku )kykna kurang pas buw.
coba kembangin lagi nih tulisan biar tambah keren coz critana bagus!!!
klo bisa kasih percakapan di dalamnya biar bsa jd cerpen/ novel.klo semua tulisan kmu kek gini tar lama2 yg baca bosen (huehiehie)

Anonim mengatakan...

mmm oke... kalo kata saya kurang shock!!! soalnya kamu sudah menyampaikan detil pada tengah cerita... aku udah ngebayangin.. coba kamu ubah kalimatnya deh...

kRucIaL mengatakan...

hueheuehu... tQ diLa aRayaN suDah mAmpIr... Kapn2 gAbuNg deH dI kOlabOrAsi...

Anonim mengatakan...

tulisanya ..............

bener2 hah

bener2 hih

bener2 huh

bener2 heh

bener2 hoh

ga ngerti....... bunkrink coy