Senin, 02 Juni 2008

tHis jUnE wiLL cOmE 4 " mAy "


Juni ini, akan released film indonesia terbaru yang berjudul " mAy ". Menurut press releasednya film ini dijadwalkan akan tayang diseluruh jaringan bioskop 21 pada tanggal 05 Juni 2008 mendatang.

Film ini disutradarai oleh Viva Westi ( Klo ga salah sutradara yang sama yang membuat film "kancut" berjudul Dealova ) dan menurutnya film ini berlatar-belakang kejadian targedi kerusuhan Mei 1998 tp tanpa mengorek kembali luka lama, film ini menceritakan kisah cinta dalam etnis yang berbeda bukan merupakan kisah nyata tp kisahnya diangkat dari fenomena yang bener terjadi di masyarakat pada waktu itu.

Diperankan oleh beberapa pemain yang tidak bisa diragukan kualitasnya Jajang C. Noer, Lukman Sardi, Ria Irawan dan pendatang baru Jenny Chang akan kah isi film ini bisa dipertanggungjawabkan mengingat latar belakang cerita yang sensitif ini.

Pertama kali gw denger tentang film ini gw langsung berharap besar pada kualitas sinematografinya, gw harap sinematografinya bener2 dapat memproyeksikan kembali kejadian2 kerusuhan waktu itu.

Well... Let see... Tar klo dah nonton, dibahas do blog.... ^^v

0 komentar: