Kamis, 24 April 2008

InviTatIoN 2 bE a HerO...


" yOu arE hAs bEeN InViTed tO bE a HerO...!!! "

Pemanasan Global mungkin suatu masalah di dunia yang selalu menjadi perdebatan, dan mungkin buat sebagian kita sangat membosankan untuk dibicarakan... Tp masalah itu lambat laun telah membuat bumi kita sangat tidak ramah kepada peradaban manusia.

Pemanasan Global adalah keaadan dimana bumi menjadi semakin panas oleh karena aktifitas manusia. Asap kendaraan bermotor, revolusi di dunia industri dan berkurangnya hutan di dunia membuat meningkatnya kadar C02 di udara yang membuat sinar matahari tidak bisa terpantulkan dari bumi. Salah satu akibatnya yaitu siklus cuaca menjadi tidak menentu dan pencairan lingkaran es di daerah kutub sehingga membuat batas air laut menjadi meningkat sehingga menimbulkan gelombang air pasang didaerah sekitar pantai, sehingga bukan tidak mungkin di tahun2 kedepan daerah2 rendah akan tergenang air laut dan banyak kota2 rendah di dunia akan tenggelam termasuk indonesia.

Amerika sebagai negara penyumbang emisi gas terbesar (25% dari emisi gas dihasilkan amerika) berpendapat bahwa orang2 yang ada dibalik UNCCC ( Sebuah Konferensi Internasional Perubahan Iklim ) adalah hanya seorang peramal yang mencoba meramal masa depan.

Apabila keadaan ini dibiarkan bukan tidak mungkin kelangsungan peradaban manusia akan
musnah, kurangnya bahan pangan karena tanah menjadi sangat tandus, daratan menjadi mengecil karena tertutup air laut yang meluap karna pencairan es di kutub.

This invitation is for you, would u like to be my hero, your hero and our hero? It don't need your simpatize, your action is need as soon as possible. Help to Live the eath wisely so we can live it
happily, Just 2 do a simple act we can save the earth....
Tanam pohon sebanyak2nya, hemat tenaga listik dan matikan Hp saat proses charge dapet sangat membantu.


" Now, the earth need you to take a simple action to save him and u... "

3 komentar:

hallo..indonesia.. mengatakan...

oke jg tuh tulisan nya..
loh suka nulis..ya..
salut jg gw sama eluh...
bisa nyempetin baca2 buku..
ok deh...

kRucIaL mengatakan...

hohoho... baru blajar!!! Lg coba kritis ma issue2 sekitar...

cuman ya gt tulisannya masih kacau... mesti banyak blajar lagi!!! ^^
Thx for comment...^^

Anonim mengatakan...

Mas Firman keren deh.berkat tulisannya kita jadi tau ama keadaan bumi kita,jadi kita juga bisa.banyak informasi yg kita dapet.jadinya kita berusaha deh selamatkan bumi tercinta kita ini