Kamis, 10 April 2008

Fitna The Movie!!! Moeslim respons will substantiate it...

fitna the movie ujian bagi muslim, they trully terrorist or not ?

200pxfitnathemovie_1

film fitna ini adalah sebuah film pendek berdurasi sekita 15 menit yang diproduksi oleh salah satu anggota parlemen Belanda Geert Wilders yang notabene nya seorang atheis. Film ini berisi tentang pandangan willders tentang aksi teroris yang terjadi di dunia belakangan ini yang dipaparkan dalam beberapa cuplikan aksi terorisme dan dilengkapi dengan beberapa footage (penggalan) ayat-ayat alquran.

the whole film ini sih bagus dan benar adanya tapi yang salah adalah seharusnya willders tidak mengambil footage-footage dari ayat alquran, karena kita tidak bisa mengambil kesimpulan hanya dengan membaca penggalan ayat2 dalam kitab suci karena mereka adalah satu kesatuan yang utuh.

Sebenarnya film ini tidak harus melukai siapapun karena film ini hanya dibuat oleh seseorang yang tidak percaya kepada Tuhan. Bagi umat Muslim dihimbau agar berjiwa besar menerima film ini karena mau tidak mau memang benar aksi-aksi terorisme yang belakangan terjadi didunia dilakukan oleh orang-orang yang mengaku dirinya muslim (Jamaah Alkaidah dll) yang gw sebut sih islam garis keras......^^v

Seharusnya film ini menjadi ujian bagi umat muslim. Tujuan utama dari film ini akan bener2 terpenuhi jika umat muslim di dunia ini memberikan reaksi keras terhadap film ini... as we know lah beberapa kejadian brutal dan kerusuhan yang terjadi di indonesia belakangan ini terjadi oleh beberapa kelompok masyarakat yang mengatasnamakan agama (ga usah disebut golongan agama dan kelompoknya) melakukan aksi brutal dan menurut gw itu sangat teroris.

So be passion for all moeslem in this world..... its time to you to prove your not a terorist!!!

0 komentar: